Bra Renda Ini Bikin Mata Mau Copot dan Hati Merinding!

SEMUAINFO.COM - Dunia lingerie perempuan sedang alami kegalauan tingkat tinggi. Bagaimana nggak galau, wong desain terbaru bra yang notabene jadi pakaian dalam kebangsaan semua kaum hawa punya desain yang justru kelihatan alamak!

Seberapa alamaknya?

Desain bra memang untuk menahan (atau mengangkat payudara) sehingga kedua bola indah tersebut tersemat dengan hebatnya. Jadi magnet kedua mata kita dan jadi pemanis tampilan si dia. Nah, bagaimana kalau ternyata desain menahan bra-nya tersebut berubah, malah memoloskan kedua bola indah mereka hingga ‘terjatuh’?

Bra yang disebut ‘Open Cup’ dan didesain oleh Honeydew Intimates ini, benar- benar kehilangan bagian bawah dari bra. Mau tahu titel lengkap bra tersebut? Nichole Cap Sleeve Open Cup Bralette. Desain bra ini justru bikin dada jadi kelihatan pakai t-shirt, bukannya kelihatan pakai bra!

Biar dianggap perhatian dan sayang ke si dia, jangan lupa peringatkan ini ke si dia!

Belahan dan sisi payudara pun kini bukan ‘bintang’ lagi dengan kehadiran bra terbaru ini. Bintangnya dari area dada perempuan sekarang adalah ‘jendolan’ bawah kedua pabrik susu paling sakti yang bisa bikin lemah kaum pria tersebut.

Bra ini pun eksis dengan warna merah muda dan hitam. Harganya 36 dolar alias sekitar 400 ribuan!

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon