Brasil Siap Bangun Taman Seks Tahun 2018 Mendatang

MAGZ iD - Taman bermain yang melenceng ke arah lebih sensual. Hmm..memang sudah ada yang seperti itu. Di Piracicaba, Brasil sekelompok pengusaha sedang mencari tempat yang dapat diterima untuk membangun bangunan baru. Rencana tersebut menjadi satu-satunya taman dengan tema orang dewasa yang disebut ErotikaLand.

Taman terseksi di dunia tersebut akan dibangun tahun 2018 mendatang

Dilansir dari New York Times, terletak hanya beberapa jam perjalanan dari São Paulo, investor berharap untuk memulai pembuatan taman terseksi di dunia pada tahun 2018. Namun, tidak semua orang senang dengan ide sebuah taman tema erotis, dan kelompok investor telah menerima cukup banyak pushback dari pemerintah daerah.

Mauro Morata, orang yang bertanggung jawab atas proyek ini telah menanggapi kritik dengan menunjukkan semua manfaat untuk membuka taman erotis. Menurutnya ini tidak hanya akan menciptakan ratusan lapangan kerja baru bagi daerah, tetapi juga akan mendorong pariwisata Piracicaba dan membantu kota dalam segi finansial.

Dengan pintu masuk ke taman seharga $ 100, Morata menekankan bahwa taman akan mempromosikan pendidikan seks sama dan apa seks itu sendiri. Karyawan akan menganjurkan penggunaan kondom, serta akan ada sebuah museum yang menghormati sejarah mengenai seksualitas.

Untuk segi hiburan, taman juga akan menampilkan patung erotis, alat kelamin berbentuk mobil bumper, sebuah taman bermain seks dan beberapa afrodisiak snack bar. Hmm, apa berminat ingin mencicipi? Namun fakta terpenting dari taman ini adalah larangan untuk melakukan hubungan seks sesungguhnya. Hehehe.

Wah, jadi penasaran. Jika benar terlaksana gak ada salahnya ErotikaLand masuk daftar list liburan kencan bareng si dia.


EmoticonEmoticon